Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Trick dapet Token no cheat ~ PIECE BL☼G

Tuesday, January 25, 2011

Trick dapet Token no cheat

Nih Tutor .. Baca Ya .. Kalau ngga Baca Bakalan Gagal nih :
Nih Kang Aku Share Tips Cari Token Ninja Saga Dengan Mudah..
hehehehheh LangSung aja Deh Ke ---------> TKP
Dan Ini Tidak Memakai Cheat .. INGAT !! BUKAN CHEAT
Nih TUTOR :
Kalian Klik Earn Saga Token
Klik Yang Free . FREE = GRATIS !!
nanti akan muncul beberapa provider dan situs survey yang
memberikan token dengan gratis, tetapi biasany token yang
diberikan hanya sedikit sekitar 3 token. yang lainnya ada ketentuan
khusus yang harus diregistrasi.
Hal itu karena layanan yang ada di daerah kita ini hanya sedikit dan
belum ada yang mau memberikan token yang banyak, kalaupun
ada anda harus membayar atau menggunakan kartu kredit, Nah
untuk mencari layanan yang memberikan token yang lebih besar,
kita coba dengan cara keluar dari area layanan kita.
Nah Carannya Akang Harus Ganti XROXY dolo..
Nih Kesini Bisa : www.xroxy.com
Untuk mendapatkan proxy yang bagus dan bisa digunakan,ada
beberapa settingan proxy yang diubah.
pertama klik dulu Proxy List.
Terus Rubah:
=> Ganti proxy port menjadi 3128 only=> Ganti type of proxy
menjadi Transparent=> Ganti SSL support menjadi With SSL
support
=> Ganti country menjadi Country yang akan kita akan coba
(terserah) biasanya di negara-negara eropa
Tapi Saya Memilih Germany
yang banyak memberikan Token Gratis.=> Ganti latency menjadi
Less Than 1 Sec
setelah mendapatkan proxy tersebut, tahap selanjutnya adalah
merubah proxy configuration pada browser yang kita gunakan
(Mozilla Firefox) caranya :
=> Klik tools lalu klik options.
=> Klik Advanced lalu klik Network kemudian klik setting
=> Setelah itu klik Manual Proxy Configuration, isi HTTP proxy
dengan proxy yang telah didapatkan lalu ganti portnya dengan
port 3128. Kemudian klik Use This Proxy Server For All Protocol
Buka kembali Earn Saga Token lalu klik free, atau disana ada
Offerpal | TokenAds | SuperReward | SponsorPay |
SupersonicAds | Rockyou | AdParlor | Revsnapp, klik salah satu
lalu pilih yang free. nah disana banyak yang menawarkan Token
Saga gratis, pilih yang hanya untuk Registrasi dan konfirmasi lewat
e-mail biar agak mudah gitu lhox.... tpi yang harus mensurvey
juga ga papa yang penting haratis cuy....
jika tahapannya sudah selesai maka token yang ditawarkan akan
dikirim ke facebook kita, untuk mengetahui apakah tahap dari situs
tersebut telah selesai klik di earn saga token, Offer Status. atau juga
biasanya ada pemberitahuan lewat e-mail kita yang di daftarkan.
Tambahan:
=> Token yang di tawarkan ada juga yang dikirim setelah
beberapa Jam kemudian.
=> Karena menggunakan proxy luar, kecepatan internetnya akan
terasa lambat, jadi kita harus Super sabar.
ATAU kalian Bisa Pakek Cara :
Play Ninja Saga Kalian..
Klik Earn Saga Token
Pilih Super Reward,,
Klik View Offer Status..
Sign Up Dolo..
Kalau Udah Sign Up LangSung aja deh.. Klik Earn
Kumpulin SR COINS..
SR COINS nya Bisa Di Tukar Dengan Token..
Kalau Udah Mencukupi SR COINS NYA..
tinggal Klik Redem ..
Nanti Kalian Tuker SR COINS dengan Token

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    ReplyDelete