Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Cara mendapatkan backlink gratis dari google ~ PIECE BL☼G

Saturday, October 23, 2010

Cara mendapatkan backlink gratis dari google

Faktor paling utama dalam meningkatkan pagerank adalah backlink dan link baitingtapi ingat meningkatnya pagerank blog kita, tidak sama dan sebangun dengan meningkatnya pengunjung blog walaupun PageRank memang berpengaruh pada posisi blog milik kita di mesin pencari.

Tapi buat teman-teman yang mencoba bisnis online pagerank itu sangat berpengaruh jika kita mengais rezeki dari paid review. Menurut analisa pemula, seandainya mau melihat trafik pengunjung mungkin patokannya lebih ke alexa rangking.

Jadi kunci untuk mendapatkan pagerank tinggi diantaranya memperbanyak backlink , dengan backlink anda bisa mendapatkan ranking bagus di search engine
Sudah menjadi rahasia umum Submit ke social bookmark untuk dapet backlink gratis dari social bookmark (tapi jangan lupa beberapa sosial bookmark menerapkan prinsip no follow).

Pertama-tama kita bahas tentang backlink, bagi yang sudah mengenal jauh tentang ilmu SEO tentu akan manggut-manggut saja sambil senyum dikulum , tapi untuk pemula /newbie like me, mendengar kata backlink mungkin akan sama membingungkannya dengan pada saat saya pertama mendengar nama domain, belajar ngeblog di blog gratisan terus sich :).
Saya kutip dulu ungkapan pakar dan konsultan seo yang bukan pemula lagi supaya lebih bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan keabsahannya.
Berbeda dengan konsep link exchange saat kita mendapatkan backlink dari teman blogger biasanya memakai konsep “I link u, u link me“ atau seperti project gamesnya dexno, U trackback I Follow.

"Linkbait / link baiting secara halus “menghipnotis” pemilik situs lain untuk memberikan link mereka ke situs kita (atau halaman tertentu dari situs kita) secara cuma-cuma tanpa mengharapkan tautan balik dari kita, backlink yg diperoleh oleh blog / situs website kita adalah backlink satu arah yg kualitasnya lebih bagus dibandingkan backlink dua arah yg dihasilkan oleh pertukaran link"

Membangun link / link building langkah yang paling sulit dalam SEO untuk pemula seperti saya. Kalau teknik seo memancing link, itu sudah pasti banyak para pecinta ilmu seo mempelajarinya. Apakah mungkin untuk memiliki link teks gratis dari Google, bisakah kitamerayu atau menghipnotis mbah google, apakah teknik ajian pelet seo bisa membuat mbah google jatuh cinta dan memberikan link gratis untuk blog kita ?

Cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan link teks dari Google /' backlink gratis dari google dot com ' adalah menggunakan layanan gratis Google profil, dan ini contohnya : Blogger Pesta Profile di Google.

Gimana,,mau coba??? di tes aja!!

2 komentar: